ff
 

Windows XP dengan tampilan Vista

Sabtu, 16 Oktober 2010


Windows XP dengan tampilan Vista


Windows telah mengeluarkan produk operasi sistem terbaru mereka yang bernama windows Vista.merekapun telah banyak memperbaiki kelemahan kelemahan yang ada di versi terdahulu menjadi lebih baik.Selain keunggulan sistem yang lebih optimal,tampilan yang ada pada windows vistapun cukup mengagumkan dan menarik.Tapi tidak sembarang komputer dapat dengan mudah dipasangi OS vista di komputernya.
Windows Vista menuntut spesifikasi hardware yang cukup tinggi,sehingga bagi anda yang memiliki spesifikasi komputer yang kecil saya sarankan untuk menunda dulu menginstall OS ini.jika anda tetap memaksa,dapat menyebabkan komputer menjadi lambat dalam bekerja.
melihat hal tersebut anda jangan berkecil hati dulu..anda masih tetap dapat menikmati windows Vista tersebut di dalam windows XP yang sudah terinstall di komputer anda sekarang.meskipun hanya sebatas tampilannya saja,saya yakin ini sudah lebih dari cukup.Sambil menunggu anda menabung membeli hardware yang sesuai dengan spesifikasi windows vista,tidak ada salahnya anda mencoba alternatif ini.

ntuk mengubah tampilan windows XP menjadi Vista dibutuhkan 2 software khusus yang bernama "VistaMizer dan "Desktop Sidebar"
kedua software tersebut merupakan freeware alias gratis.VistaMizer akan mengubah hampir keseluruhan tampilan termasuk splash screen, logon screen, desktop wallpaper, screensaver, taskbar, ikon, dan jendela-jendela Windos XP menjadi Vista.
sementara itu Desktop Sidebar membuat tampilan XP menjadi semakin Vista dengan menambahkan sidebar yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan.yang lebih hebatnya lagi VistaMizer juga dapat mengubah sound scheme XP menjadi Vista.
Gimana hebat gak..tertarik untuk download nih?..download aja tuh Vistamizer danDisini untuk mendownload Desktop Sidebar

jika sudah mendownload kedua software tersebut tinggal menginstallnya seperti biasa...selamat mencoba..

Langkah Instalasinya:

1. untuk mencegah terjadinya Crash maka anda disarankan memback up semua data yang penting.
start>>all program>>control panel>>performance and maintance>>system

check pada turn off system restore apabila tidak ada tanda check list maka system restore windows xp anda sudah aktif.

2. buatlah restore point
start>>all program>>accesories>>system restore

create system restore sesuka anda misalnya "before windows vista" >>next . Pastikan nama yang anda ketik dapat teridentifikasi jika suatu saaat nanti anda memerlukan untuk memulihkan system windows kembali seperti semula >>close

3. Aplikasi Windows vista dapat anda download pada link di BLOG ini [windows vista ]

4. Setelah download selesai anda dapat mengestrak file tersebut ke folder/drive yang anda inginkan.
Kemudian akan keluar box dialog peringatan >> ok . Pada jendela selanjutnya tekan >>ok kembali setelah itu keluar kotak dialog waiting windows file protection. Tunggu sekitar satu menit>>ingat tunggu satu menit lalu klik>>ok. Kemudian akan muncul jendela instalasi windows vista transformation pack 5.5

5. kemudian anda tinggal next>>next>>accept.
Setelah itu anda akan memasuki jendela untuk melakukan pengaturan system file. Sebaiknya anda memilih Manual Transformation. >>next

6. pilih jenis huruf >>Segoe UI............

7. pilih mode sidebar

8. proses transformasi berjalan >>next tunggu sekitar 15 menit.

9. restart

0 comments:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © aljufri