ff
 

Petualangan Di Kepulauan Meranti

Rabu, 22 September 2010



Kepulauan Meranti adalah sebuah Kabupaten baru terbentuk, pecahan dari Kabupaten Bengkalis. Mengapa namanya Kepulauan Meranti? Karena Meranti adalah singkatan dari Merbau, Ransang, dan Tebing Tinggi jadi Meranti. Pada Tanggal 26 Juni 2009 ini saya akan bertualang ke Kabupaten Kepulauan Meranti ini. Kepulauan Meranti merupakan kabupaten yang baru dimekarkan dari Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, tentu butuh waktu untuk membuatnya lebih mandiri, maka saya berdiat untuk menelusuri objek wisata yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti dan akan diekpos WeBlog Wisata Riau ini.

Saya akan berada selama dua bulan, beberapa hari menjelang Lebaran saya baru akan kembali ke Pekanbaru. Mohon Doa dan dukungan dari para netter dan blogger sebangsa dan setanah air. Selama di Kabupaten Kepulauan Meranti saya belum bisa berinteraksi dengan sahabat netter dan blogger. Karena disana masih lumayan "daerah tertinggal" sinyal handphone saja sulit. Namun, saya telah menyediakan postingan terjadwal buat sahabat semua sebagai pengobat rindu sahabat pada ku (emang siapa yang rindu..heheh).

Satu kenangan yang tak akan terlupakan, yaitu beberapa award yang di anugerahkan pada WeBlog Wisata Riauoleh Mbak Reni Judhanto dan Sahabat ku Fajar Design, terimakasih dan awardnya telah saya pajang di lemari koleksi award saya. Baiklah sahabat, saya mohon doanya.. semoga saya kembali dengan selamat dan membawakan oleh-oleh istimewa untuk sahabat semua. Amin. HIks...Hiks.... Sedih selama sekitar dua bulan tidak bisa berinteraksi dengan sahabat Blogger dan Netter.. Hikss...Hikss..

1 comments:

Elong Bujang mengatakan...

Salam kenal ...dari Sungai Linau

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © aljufri